Memaximalkan Engine power by "Langer"

Sebelum kita dapat mulai berbicara tentang tuning mesin dan meningkatkan tenaga mesin dan torsi, pertama kita perlu memiliki pemahaman dasar tentang bagaimana sebuah mesin pembakaran internal menghasilkan tenaga . Oleh karena itu, selama beberapa halaman berikutnya dari bagian ini, kita akan membahas berbagai konsep dasar dan prinsip-prinsip dari mesin pembakaran internal dan istilah umum yang digunakan untuk membahas modifikasi mesin, seperti efisiensi volumetrik , perpindahan mesin dankerapatan udara karena semua pengaruh mesin daya dan kinerja. Kami
juga memiliki daftar istilah
modifikasi mobil yang dapat Anda memeriksa arti dari beberapa istilah yang kami gunakan di situs ini. Setelah kita memiliki pemahaman yang jelas tentang bagaimana sebuah mesin stroke empat menghasilkan tenaga, kita bisa terus berjalan dan mulai membuat kami RENCANA untuk meningkatkan kinerja mesin.Meskipun ada dua jenis mesin pembakaran internal, yaitu mesin dua langkah dan mesin empat langkah , kita hanya tertarik pada performa mobil dan karena mesin dua tak tidak digunakan pada mobil, kita tidak akan membahas mesin yang di sini. Sebaliknya, kita akan fokus keluar perhatian soely pada mesin empat-stroke karena custom-car.us adalah semua tentang tuning mobil dan karena mobil menggunakan mesin empat-stroke dan bukan mesin dua menyalakan. Jika Anda mencari informasi tentang mesin dua-stroke, Anda bisa mencoba Bagaimana Stuff Works atau Wikipedia .
Mesin rotary
Mesin rotary Wankel.
Ada juga banyak turunan dari mesin empat stroke - mesin diesel, mesin bensin, empat mesin silinder, lurus berenam, mesin boxer, mesin rotary Wankel atau, mesin turbocharged, mesin supercharged, dll Dengan pengecualian ditandai dari mesin rotary , semua empat stroke engine memilikidesain dasar yang umum - mereka semua terdiri dari silinder individu dengan piston yang terhubung ke roda gila oleh poros engkol, dan mereka semua menggunakan apa yang dikenal sebagai Siklus Otto . Cara ini cukup mudah untuk membahas konsep mesin listrik dasar karena kita tidak perlu menyibukkan diri dengan V dan lurus, petinju dan mesin horizontal menentang. Sebaliknya diskusi kita dapat dan akan semua tentang mesin pembakaran empat langkah internal. Selain itu, mesin diesel telah memiliki kebangkitan dalam beberapa tahun terakhir dan telah menjadi lebih dari mesin kinerja, terutama mesin turbo-diesel. Banyak dari apa yang kita bahas di sini dapat diterapkan untuk mesin diesel modern, tetapi ada beberapa aspek modifikasi mesin yang khusus untuk mesin diesel, karena alasan ini kita akan membahas mesin diesel dan modifikasi mesin diesel sendiri.
Jadi mari kita mulai dengan melihat empat stroke dari mesin empat langkah pembakaran internal yang dikenal sebagai siklus Otto . Anda dapat melewatkan bagian ini jika Anda sudah akrab dengan siklus Otto dan kepala di atas untuk tenaga mesin dasar atau bangunan mesin , tetapi bagian ini tidak mengikat ke sebagian besar apa yang kita diskusikan di Custom-car.us. Jika Anda intereseted dalam memodifikasi mesin diesel, naik ke halaman kami di mesin diesel untuk mengetahui bagaimana menerapkan diskusi kami untuk mesin diesel.

« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / Memaximalkan Engine power by "Langer"