Superchargers dan Blower by "Bad Ass" Bre


Sebuah Supercharger Sentrifugal 
The supercharger jenis sentrifugal
Secara umum, sebuah supercharger , yang juga dikenal sebagai blower , tidak lebih dari sebuah pompa udara besar yang didorong oleh sabuk yang berjalan dari poros engkol dari mesin. Superchargers telah digunakan pada mesin mobil untuk lebih dari satu abad sudah, dengan produsen mobil Jerman, Gottlieb Daimler , yang dikreditkan sebagai orang pertama untuk paten sistem supercharger untuk mesin pembakaran internal. Desainnya didasarkan pada pompa udara twin-rotor yang dirancang oleh Amerika, suka merayu dan Akar Francis pada tahun 1859 dan
Superchargers telah menjadi sangat umum di industri
performa mobil dalam beberapa tahun terakhir, dan bahkan dipasang sebagai peralatan asli pada beberapa mobil baru kinerja tinggi. Mereka telah menjadi populer karena efisiensi biaya dan kehandalan, tetapi terutama karena kinerja mereka. Memang, supercharging hasil mesin mobil dalam meningkatkan daya besar antara 50% dan 100% , membuat mereka besar untuk balap dan mobil menyesuaikan. Bahkan, kembali pada tahun 1980-an, ada mungkin ada yang berteriak ' hot rod lebih keras 'dari V8 Chevy dengan supercharger Akar besar mencuat melalui tenda. Tapi supercharging telah datang jauh sejak tahun 1980 ketika superchargers agak tidak efisien dan berjuang untuk membuat 3 pon meningkatkan. Hari ini Anda dapat masuk ke setiap toko kinerja bagian dan memesan sejumlah supercharger Akar efisien dan kit supercharger sentrifugal dirancang khusus untuk mesin Anda.Dan dengan supercharging teknologi yang begitu maju, mereka superchargers dengan mudah bisa dua kali lipat tenaga kuda dari mesin mobil stok! Itu tenaga kuda lebih dari yang Anda pernah akan perlu!
Ketika orang mulai berpikir tentang pas supercharger biasanya ada dua hal yang mereka khawatir. Pertama, mereka berpikir bahwa dorongan ditambahkan akan menempatkan tekanan pada bagian-bagian mesin dan akan menyebabkan kerusakan mesin, tetapi ini tidak selalu benar. Kerusakan mesin biasanya disebabkan oleh RPM berlebihan tapi mesin supercharged akan membuat jumlah yang sama RPM tenaga kuda jauh lebih rendah dari mesin saham, membuat RPM tinggi kurang dari kebutuhan. Perhatian kedua adalah bahwa beberapa orang berpikir bahwa dengan meningkatkan kompresi mesin, supercharger akan menyebabkan ledakan di dalam ruang bakar. Namun, tidak seperti turbocharger, supercharger paling tidak menimbulkan 'overboost' kondisi. Superchargers juga dirancang untuk beroperasi dorongan tekanan tidak akan menyebabkan ledakan, sementara sebagian besar kit supercharger juga mencakup intercooler untuk ledakan lebih lanjut saat kit supercharger lainnya termasuk waktu dorongan chip yang menghambat yang memperlambat waktu pengapian mesin dalam kondisi meningkatkan tinggi.
Sebuah pertimbangan yang lebih berkaitan harus apa supercharger untuk digunakan, terutama dengan semua jenis superchargers tersedia hari ini. Memilih terbaik supercharger untuk mesin tertentu Anda bisa menjadi sedikit tantangan karena tidak ada supercharger tunggal dapat digambarkan sebagai "yang terbaik". Semua pekerjaan superchargers baik, dan mereka semua memiliki kekuatan dan kelemahan mereka.Yang Anda butuhkan adalah gagasan tentang apa yang Anda inginkan dari supercharger dan ide dari apa yang diharapkan dari setiap jenis supercharger. Apalagi kendaraan yang berbeda dan mesin yang berbeda dapat mengambil manfaat dari satu jenis atau lain; jadi penting bahwa Anda tahu apa yang Anda cari.
Ada dua jenis dari superchargers yang umum digunakan pada mesin mobil pembakaran internal:
Sumber(custom-car.us)
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / Superchargers dan Blower by "Bad Ass" Bre