Sebuah Pengantar Nitrous Oksida (N 2 O) Injeksi




Nitrous Oksida (N 2 O), atau NOS seperti sering disebut, adalah peningkatan kinerja yang cepat dan mudah bagi setiap kendaraan bermotor, terlepas dari apakah itu mobil, sepeda, perahu atau pesawat. Dalam istilah teknis, Nitrous Oxide adalah senyawa kimia yang terdiri dari dua atom nitrogen dan satu atom Oksigen. Namun, Nitrous Oxide tidak terjadi secara alami sebagai senyawa kimia tetapi untuk diproduksidengan menerapkan panas dan katalis untuk compunds nitrogen dan oksigen. Nitrous Oxide pertama kali ditemukan oleh kimiawan Inggris, Joseph Priestly , pada tahun 1772 tetapi tidak sampai 1942 bahwa Nitors Oksida pertama kali disuntikkan inon mesin pembakaran internal untuk meningkatkan output tenaga dari mesin. Nitrous Oxide tidak mudah terbakar
dan dalam bentuk cair saat di bawah tekanan. Ketika dilepaskan ke dalam ruang pembakaran tekanan akan dihapus dan menjadi gas Nitrous Oxide, melepaskan oksigen ekstra yang memungkinkan mesin Anda untuk membakar lebih banyak bahan bakar selama proses pembakaran. Pada saat yang sama, proses kimia perubahan dari cair menjadi gas menyerap banyak panas dari dalam ruang pembakaran, mengurangi kemungkinan ledakan dan pra-penyalaan. NOS demikian memberikan instan tapi relatif aman meningkatkan kinerja.
Keuntungan utama dari NOS ​​adalah bahwa hal itu relatif murah bila dibandingkan dengan semua bentuk lain dari modifikasi mobil dan jumlah pekerjaan yang terlibat untuk menginstal sistem nitro penuh jauh lebih kecil daripada menginstal kinerja tinggi cam shaft, turbocharger atau supercharger. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa Anda harus mengisi ulang tangki Nitrous Oksida Anda. Nitrous Oxide disimpan dalam tangki bertekanan untuk tetap dalam keadaan cair. Sayangnya, Nitrous Oxide isi ulang tidak sebebas tersedia sebagai bensin dan harus dibeli dari dealer resmi. Relatif murah untuk menginstal sistem NOS membuat dorongan proyek pembangkit listrik yang ideal bagi siapa saja yang dapat membaca dan memahami fisika sederhana kecil. Seperti apapun dalam hidup, jika Anda tidak melakukannya dengan benar, Anda akan mendapatkan masalah. Ada juga lebih dari sekedar menginstal NOS lari tangki NOS ​​untuk bagasi Anda dan menghubungkan tabung panjang untuk mesin Anda. Botol harus dipasang pada 15 ° sudut untuk memastikan bahwa yang terakhir dari gas yang digunakan dan tidak ada yang terbuang. Pipa ini juga sangat rumit dan bisa sangat sulit untuk installer NOS pertama kalinya.
Tidak ada yang kurang, dalam panduan NOS custom-car.us , kami akan menjelaskan fisika injeksi nitrous oxide dan menunjukkan cara untuk menginstal kit NOS dan bagaimana untuk menguji dan NOS lagu.
Ada tiga jenis sistem nitrous oxide yang dapat melaksanakan:
  • Para Sistem Kering , yang merupakan sistem NOS di mana bahan bakar tidak dikirim ke biaya asupan luar cara normal kendaraan.
  • Para Sistem Basah , yang merupakan sistem NOS di mana bahan bakar dan nitrous oxide dipasok melalui fogger dan kemudian disemprot melalui throttle body.
  • Para Sistem Direct Pelabuhan , yang merupakan Sistem Basah di mana setiap silinder memiliki fogger sendiri.
Kita akan membahas semua ini selama beberapa halaman berikutnya. Sekarang mari kita mulai dengan beberapa dasar-dasar NOS ...
PERINGATAN: NOS menyebabkan peningkatan ekstrim dalam pembakaran bahan bakar, karena itu, masalah dalam mesin dapat berubah menjadi 10 kali lebih buruk dengan nitrous diinstal!
sumber(custom-car.us)
by Ian Slacker and "Bad Ass" Bre 
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / Sebuah Pengantar Nitrous Oksida (N 2 O) Injeksi