Ahmad Dani Meninggal Dunia Karena Kecelakaan !


Ahmad Dani Meninggal Dunia Karena Kecelakaan !


Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un, Ahmad Dani Meninggal Dunia !
Ahmad Dani Rakhman (8), warga Desa Sendang, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Kamis (13/10/2011) siang tewas terlindas ban truk.
Ceritanya, korban bersama teman-temannya yang pulang sekolah dengan jalan kaki. Saat itu dia tiba-tiba berlari mengejar truk (nggandhol) bermuatan pasir yang sedang lewat. Mereka beramai-ramai naik truk. Sukri (35), pengemudi truk tidak mengetahuinya.




Peristiwa memilukan itu terjadi setelah para bocah hendak turun. Korban yang meloncat lewat samping bak truk langsung terjatuh begitu menginjak tanah. Posisi tubuh Ahmad Dani yang tepat berada di depan ban belakang truk akhirnya tergilas. Karena luka-luka yang cukup parah Ahmad Dani langsung meninggal di TKP.


Kanit Lantas Polres Tuban Iptu I Ketut Sudharta mengaku masih meneliti penyebab kecelakaan dengan meminta keterangan para saksi di TKP.


''Sementara ini sopir dan truk kami tahan untuk kita mintai keterangan,'' tutur I Ketut Sudharta yang wanti-wanti kepada orang tua siswa untuk melarang anak-anaknya 'nggandhol' truk. Sumber kaskus

« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / Ahmad Dani Meninggal Dunia Karena Kecelakaan !