Cakram Belakang Variasi Motor Anda Beli dan Langsung Pasang


Source : google.com
Saat ini memang zamannya serba instan, dari mulai makanan hingga barang-barang keperluan untuk variasi motor anda. Salah satu contohnya adalah seperangkat rem cakram belakang berngaran Racing Boy yang sudah bisa langsung ditemplokan di motor tunggangan anda. Maksudnya tanpa harus dimodifikasi oleh mekanik atau tukang bubut.
Pengguna awam yang ingin mempercantik tampilan dengan cara pasang rem cakram belakang, kini tidak lagi pusing. Sebab di Racing
Boy sudah ada teromol, as lengan ayun, piringan, kaliper, breket kaliper, master rem plus breket serta slang rem. Pokoknya beli dan langsung pasang.
Memang perangkat ini belum universial karena produsennya baru meluncurkan produk itu hanya untuk pabrikan tertentu. Bagi anda yang berminat, rem cakram belakang instan ini dilego sekitar Rp 1 juta. Harga itu rasanya cukup ideal dengan konstruksi yang memudahkan pengguna motor awam. Terlebih untuk mereka yang mau coba pasang sendiri.
Tapi kalau anda tidak paham sebaiknya anda ikuti cara memasangnya berikut ini. Sebelum anda pasang, sebaiknya anda siapkan dulu alat pendukungnya seperti kunci ring-pas 10, 14, 17, 19, kunci L-5 dan tang. Setelah itu buka knalpot standar dan per tuas rem belakang, diikuti pengantian as lengan ayun yang lebih panjang.
Lalu buka roda belakang untuk mengganti teromol serta pemasangan piringan Racing Boy. Setelah dipasang, jangan lupa sangkutkan breket kaliper di sisi kanan as roda belakang.
Berikutnya pasang master rem di as swing arm dan tabung minyak rem ditempel pada baut footstep belakang. Sementara per tuas rem belakang ditempelkan di breket sehingga tidak perlu lagi ganti footstep depan model underbone. Jika ingin menggunakan pelek palang sebaiknya anda beli pelek racing untuk motor Yamaha 125Z yang katanya bisa langsung dipasang.
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / Cakram Belakang Variasi Motor Anda Beli dan Langsung Pasang