Modifikasi Toyota Aqua Dengan Tampilan Trendi dan Lebih Aerodinamis





Toyota Aqua : Tampilan Trendi dan Lebih Aerodinamis
Meski baru diluncurkan, Toyota juga menghadirkan Aqua yang sudah modifikasi dengan tampilan trendi dan lebih aerodinamis di Tokyo Motor Show yang berlangsung saat ini. Proses modifikasi dilakukan oleh Kanto Auto Works.
 Mobil hibrida mini hatchback 5-pintu ini adalah adik termuda Prius. Tersedia dalam 2 jenis  modifikasi yang  diberi nama oleh modifikatiornya “Toyota Aqua Fun Concept”.
Toyota Aqua pada pagelaran Tokyo Motor Show
Versi pertama, perubahan yang dilakukan Kanto terbilang ekstrem, yaitu Piriri Ver. Varian ini  eksterior dirombak  dengan penambahan aerokits seperti spoiler depan dan belakang, side skirt dan difuser belakang.
Suspensi diubah menggunakan komponen kompetisi sehingga jarak bodi dari tanah (ground clearence) jadi rendah alias lebih ceper  dari standarnya. Makin sporti lagi dengan memasang pelek  17 inci yang hampir menempel pada  bibir fender. Warna bodi juga dibedakan dengan cat vibrant yellow.
Toyota Aqua dengan tampilan eksteriornya dirombak  dengan penambahan aerokits
Pilihan lain adalah  modifikasi sederhana yang diberi nama Kiriri Ver. Pada versi ini,  desain body kit  lebih halus dan sederhana. Hal tersebut disesuaikan dengan  pelek yang lebih kecil, 16 inci. Versi ini dibalur dengan cat oranye!
Toyota Aqua dengan desain body kit  lebih halus dan sederhana
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / Modifikasi Toyota Aqua Dengan Tampilan Trendi dan Lebih Aerodinamis