Lowongan Kerja Pertamina

Lowongan Kerja Pertamina Peluang berkerja di dalam Pertamina sangat luas karena kami beroperasi seperti beragam rangkaian bisnis: Eksplorasi & Produksi, Refining, Distribusi ke Pemasaran produk, dan panas bumi. Upaya karyawan kami, di setiap tingkatan, memberikan kontribusi setiap hari untuk transformasi perusahaan dan pencapaian tujuan strategis kami. 


Di Pertamina, kita berinvestasi dalam masa depan kita dengan berinvestasi di dalam kamu. Kami berinvestasi lebih dari sebelumnya dalam budidaya bakat muda, pemimpin masa depan, dengan tugas Pertamina kemudi melalui tantangan di depan. Kami juga berkomitmen untuk penelitian dan pengembangan, didorong oleh teknologi mutakhir. Unsur penting dalam transformasi adalah perubahan dalam budaya kita, tentu dengan jalan mengadakan Lowongan Kerja Pertamina mudah-mudahan kami mendapatkan potensi berbakat lainnya.


Lowongan Kerja Pertamina
  • Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan kinerja yang berfokus pada budaya.
  • Kami memberikan kesempatan yang sama untuk mengembangkan ide-ide, kreativitas, dan inovasi.
  • Kami memberikan Anda kesempatan untuk membebaskan potensi Anda.
  • Kami yakin bahwa Anda dapat memberikan kinerja terbaik bagi perusahaan.


Kami merekrut bakat dan potensi karyawan dari:
lulusan baru
  • Program pascasarjana Starter adalah lembaga Bimbingan Profesi Sarjana (BPS), lembaga Bimbingan Praktis Ahli (BPA), lembaga Bimbingan Praktis Ahli Teknik (BPAT), lembaga Bimbingan Keahlian juru Teknik (BKJT).
  • Program-program ini menyediakan ruang kelas, di tempat kerja-pelatihan, jaringan dukungan dan pengenalan tentang perusahaan kami, bisnis kami dan nilai-nilai kita


berpengalaman profesional
  • Untuk memenuhi kebutuhan kita pada pengalaman keahlian khusus Dan




Untuk informasi terkait selengkapnya bisa dilihat disitus resminya Lowongan Kerja Pertamina, mudah-mudahan anda yang terpilih menjadi pegawai selanjutnya.




Lowongan Kerja Pertamina Maret 2012



Read more: Lowongan Kerja Pertamina Maret 2012 http://www.ocimweb.com/2012/03/lowongan-kerja-pertamina.html#ixzz1ot7yxEMb
« Previous
 
Next »
 

1 komentar:

Salam kenal dari blog siloker, http://siloker.blogspot.com

Your comment / Lowongan Kerja Pertamina